Hal Yang Menyenangkan Hati

shin_chan_z

Suatu hari aku mendengarkan sebuah lagu, bukan lagu dari penyanyi terkenal, atau grup KPOP idola ku. Bukan lagu dengan bahasa Korea atau Inggris. Yang melantunkannya pun bisa dibilang bukan seorang penyanyi profesinal. Hanya beberapa anak kecil, dengan suara yang serempak. Tapi lagu ini menjadi sangat istimewa bagi ku. Sangat istimewa.

 

Kalian masih ingat dengan lagu pembuka Crayon Shinchan, itulah lagu yang sedang aku bicarakan.


Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik
Oh senangnya aku senang sekali

Kalau begini akupun jadi sibuk
Berusaha mengejar-ngejar dia
Matahari menyinari semua perasaan cinta
Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi

Di musim panas merupakan hari bermain gembira
Sang gajah terkena flu pilek tiada henti-hentinya
Sang beruang tidur dan tak ada yang berani ganggu dia
Oh sibuknya aku sibuk sekali

 

Kalian masih ingat, lagu ini, adalah lagu yang kita tampilkan saat ujian praktik. Satu-satunya lagu yang dapat kita nyanyikan dengan sangat gembira, dan menyenangkan. Kalian tahu, itu moment yang paling aku sukai saat kelas XII. Aku menyukai lagu ini. Dan kita menyanyikannya. Bahkan guru kesenian kita pun menyukainya. Iya kan,,,?

 

Kalian masih bisa menyanyikannya kan?? Entah mengapa, aku jadi ingin menangis saat membayangkan masa itu. Saat-saat kita menyanyikannya dengan keras dan seperti tanpa beban. Antara senang dan sedih. Oh,,,,,rasanya ingin sekali aku menyanyikannya bersama kalian lagi.

 

Bagaimana pendapat kalian tentang lagu ini,,,?? Apakah kalian mneyukainya…???

 

Kemampuan setiap mausia pasti tidak sama, termasuk dalam hal memahami sesuatu.

Namun ada kalanya juga kita tidak dapat memahami sesuatu, dan kadang itu baik untuk kita.

Suharti sepertinya tidak akan dapat memahami hal-hal yang rumit di dunia ini tanpa bantuan kalian

Teman-teman, aku merindukan kalian…. ∏ __ ∏ sangat merindukan kalian.

 

___ShyuYang Dulu___

2 thoughts on “Hal Yang Menyenangkan Hati

  1. Hy… aku datang lagi! Menjelajahi dunia maya, ok! Sekarang aku mau commant,
    Aku juga sangat mengagumi lagu ini, bukan hanya sekedar kagum.. melainkan berkesan. Sering kali, aku memutar lagu di mp3 ini ketika sedang menunggu padi di sawah agar tidak di serbu oleh burung, saat mengerjakan pekerjaan rumah ketika liburan, saat bermain bersama my nephew, Tiwi. Nggak terasa, mata ini berkaca-kaca ketika mendengarnya. :’)

Leave a Reply

