Si Jari Lentik Mengumandangkan Adzan

 

Thursday, October 03, 2013

By : ShyuRusaMakanSnackKrenyesKrenyes

 Image

Ini sebenernya pelampiasan kegalauan gue buat nunggu jam kuliah mulai. Sebenernya kurang 5 jam lagi sih,, karena ,well, gue saat ini masih di kamar, belum mandi, belum sarapan, tapi tetep keren #plakk!! Nah,, untuk mengusir kegalauan yang bergelanyutan di pikiran gue, bukan karena beras habis (karena emang gue gak makan beras), atau air gallon nya habis (karena gue gak pake galon buat minum). Akhirnya gue milih untuk ngabsenin tuh video cacing kremi atu-atu. Ngecek , apakah ada kemajuan ato enggak #yang sebenernya itu demi apa aja, gak penting banget. But, what can I do…??! So , as long as I like it, I’ll do it, HUAHAHAHAHAHA,,,,,,#evil mode-on.

 

Oke, salah satu video yang gue check itu judulnya ‘120507 EXO-K(SUHO, BAEKHYUN, D.O.)[KISS THE RADIO] ANGEL LIVE’ mampus lo,,, lengkap banget kan gue,,,,#ya dong~~~. Itu anak-anak EXO-K pas lagi jadi guest di SUKIRA radio dengan DJ Ryeowook kayaknya. Nah Si Bacon, Kak Suho ama Emak D.O performed Angel alias Into Your World. Ini lagu sangat ahskjhdleefhdn bagi ku. #abaikan. And, to be honest, gue suangat SUANGATT! Suka ama jari-jarinya Si Bacon. Itu tuh,,,sumpah,,,,cantiiiikkkk banget!! Lentik, panjang,,, kecil #hayo apaan…??? Walaupun gak cuma dia KPOP idol cowok yang punya jari cantik. Ada U-KISS Kevin sama INFINITE Sungjong de el el. Tapi bangga juga kan kalo grup bias kita juga punya hal bagus kayak begituan. Kesannya kan gak kalah sama group laen. #yeah!

 

Pokoknya kalo ada Bacon,, focus utama gue tuh selalu tangannya. Pokoknya udah ngikut aja kemana tangannya gerak, mau ke muka, ke dada,, ke kaki,, ke leher Sehun,, ke pipi Luhan, pokonya ikutin ajah gituh. Dan setelah puas liat jari lentiknya Si Bacon, gue liat jari gue sendiri sambil mikir “Kok ada ya, cowok yang jari sebagus itu,, gue aja gak bisa sampe sebagus itu,, ini aja panjangnya udah maximal, tapi tetep aja,,,kesan yang dapet malah jari keker,,bukannya lentik,,,” #pundungdipojokkamarLuhan

 

But, kalo kita balik lagi ke yang di Atas, gue akan bilang, “Masih untung jari gue utuh,, gak patah,,gak lebih,,gak kurang,,pas,,,Allah emang baik,,,” gue jadi kayak nyadar lah. #thank God!

 

Haha…let’s go back to the theme!!!!

 

So,, aku tau kalian pengen liat gimna Si Bacon adzan,,,aku tau,,,,beneran aku tau kok #halah! Oke,,oke,,nih tak kasih pic nya,,,,,

Image 

Itu ekspresinya dapet banget kannnn,,,,,mulai dari Unyu > Nyengir sexy > Smooth klimax > Klimax Nyantai. And,,,,like I said before,,, liat tuh jarinya ,,,LIATT!! YA OLOH,,,,,, bikin envy to the max deh,,,,#nangis darah. Kira-kira apa yah kalimat yang lagi di lafalin Bacon,,,, kalo menurut gue sih yang paling cocok kalimat “Ashadu ala illa ha ilallaaaaahhhhh~~~~~” ya gak,,,,hahahaha sumpah jadi kayak apaan gitu,,,oh ya oloh,,,aku ketawa sendiri,,,ya oloh,,,,#guling-guling sampe kampus. -_____-

 

Kalo di EXO,,,menurutku urutan member yang punya jari paling bagus tuh:

 

  1. 1.    Baekhyun (of course)

 Image

  1. 2.    Luhan (I’m swear)

Image 

  1. 3.    Kai (I a little bit doubt about it, but…)

Image 

  1. 4.    Sehun my baby cadel (#eeaaaa~~)

Image 

  1. Seterusnya gue gak jamin,,,hehehe

Itu aja sih yang mau gue posting,,,,berhubung perut udah bikin demo minta semen ama batako,,,jadi gue mesti stop dulu nih,,,dari tadi tangan udah nge dance heboh di atas keyboard, capek juga. Dan untuk mengakhiri postingan,, amri lah kita takhenti-hentinya bersyukur atas apa yang udah Pencipta kita kasih,,,kamu gak punya lipatan mata gak papa,, mata kamu sayu, gak papa,,, badan kamu gak tinggi, gak papa,, rambut kamu keritung, gak papa,,yang penting kita masih punya hati dan nyawa yang lengkap di tubuh kita. #CIEEEEEE,,,,,,,belajar darimana Shyu,,,> dari kak Suho Teguh #hue???

 

Keep working guys!!!

Bye bye……..

 

 

Leave a Reply

