Gara-gara HUNHAN

PERFECTION

Story by: MalaikatSetengahMayat

 hunhan_by_pandapockies-d6cqska

Sebuah FF sendiri yang jadi, dan bakal jadi sebuah film.

PERFECTION, kalian tentu sudah tahu apa artinya. Ya, kesempurnaan. Jika kalian berfikir ini tentang sebuah perjalanan hidup sesorang yang dimulai dari sebuah kesulitan, kemudian hidupnya berubah menjadi sempurna setelah ia berusaha dengan segenap jiwa dan raga untuk meraih mimpinya, itu sama sekali nggak bener, bukan,,, ini bukan tentang hal semacam itu. Justru ini lebih mendekati ke satu buah kata, yaitu Perfectionist, yang aku yakin, kalian juga sudah tahu artinya. Kalian tahu kan? Orang yang menyukai aspek detail-isasi, menginginkan semua hal tersusun dengan rapi, terlihat sempurna, dan hal-hal lain sejenisnya.

Kita akan membicarakan seorang cowok dengan segala sifat tersebut. Sehun, yang keren, tampan, pintar, kaya, dengan tinggi 182 cm, tidak banyak bicara, mempunyai rambut pendek berwarna keemasan, dengan bibir tipis dan mata yang tajam. Bagi sebagian wanita, mungkin Sehun adalah sosok cowok idaman. Namun, kepribadiannya yang cenderung dingin dan agak misterius, membuatnya gak punya banyak teman. Dia lebih suka melakukan segala sesuatu sendiri.

Kemudian Luhan, bagaimana dengan dia? Dia adalah yeoja yang manis, ya, manis dan polos. Bagaimana tidak, hidungnya yang mancung, rahang yang kecil, mata indah dengan eyelid-nya, dan bibir merah tipisnya yang seperti cherry, cewek yang nyaris sempurna. Namun dengan semua itu, Luhan gak lantas jadi sombong, dia orang yang easy going, mudah bergaul. Orangnya juga ramah dan selalu ceria.

Nah, Luhan ama Sehun ini akhirnya ketemu di sebuah kelas bahasa, mereka kemudian jadi satu pasang kelompok. Karena hampir seharian bersama Luhan, Sehun jadi punya semacam perasaan “aneh” selama bersama Luhan. Yah mungkin nyaman, atau suka, hanya Tuhan dan Sehun yang tahu, kita gak usah ikut campur. Lalu bagaimana dengan Luhan? Entah terlalu asyik mengerjakan tugas, atau memang dia tidak tahu, Author juga gak ngerti, tapi sepertinya Luhan belum bisa menyadari kalau ada sesuatu yang berbeda dari diri Sehun.

Justru yang dapat Luhan pahami adalah, sikap Sehun yang dingin dan terlalu banyak hal yang membuatnya tidak menyukai sesuatu. Inilah yang membuat Luhan ingin menunjukkan kalau hal-hal tersebut tidak se-mengerikan itu. Lalu bagaimana cara Luhan merubah pandangan Sehun? Bagaimana pula reaksi Sehun terhadap perlakuan Luhan? Apa saja hal-hal yang dibenci Sehun? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tadi, Author sudah menyiapkan sesuatu yang abal, gaje, absurd, aneh dan careless buat kita semua.

 

_____._______.______

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s