Sebuah Sajak Kedewasaan

YOUR GIRLFRIEND

By: ShyuRusaBuruk

Sunday, September 15, 2013

Tidak mengirimimu pesan selama 5 hari

Tidak meneleponmu terlebih dulu

Tidak pernah memanggilmu dengan kata “sayang”

Tidak membantumu jika kamu sakit

Tidak bisa serius ketika kau ajak bicara

Tidak bisa membuatmu bahagia

 

Kita bukan anak-anak lagi

Aku tahu

Kita sudah dewasa sekarang

Aku tahu

Aku tidak bisa melakukan hal-hal baik kepadamu

Aku belum tahu semua itu

 

Tidak memberitahumu jika aku pergi dengan temanku

Selalu membuatmu cemas terhadapku

Semua sikapku itu

Yang tak bisa menghargaimu sebagai pacarku

 

Kita bukan anak-anak lagi

Aku tahu

Kita sudah dewasa sekarang

Aku tahu

Aku tidak bisa melakukan hal-hal baik kepadamu

Aku tidak bisa melakukan hal itu

 

(Rap)

Kamu tahu?

Setiap hari aku ingin mengirimimu pesan

Tapi aku tak tahu apa yang harus aku tulis

Setiap hari aku ingin bertanya padamu

Kamu sedang apa?

Apa yang kamu makan hari ini?

Kamu pergi kemana asaja?

Tapi aku terlalu malu untuk melakukannya

Kamu tahu?

Tak ada panggilan yang lebih indah dari namamu

Namamu lebih baik dari kata apapun di dunia ini

Beritahu aku jika kamu sakit

Atau jarimu tertusuk duri

Aku akan menyembuhkanmu dengan kekuatan “healing” ku

 

Aku tahu, aku tahu

Aku bukan anak-anak lagi

Tapi sifatku seperti ini

Aku masih kekanak-kanakan

Dan mungkin akan begitu seterusnya

 

Tapi kamu tahu

Kamu adalah orang dewasanya

Dan aku membutuhkanmu

 

Aku sudah dewasa sekarang

Aku tahu

Aku akan bersikap lebih dewasa sekarang

Aku tahu

Aku akan menghargaimu, pacarku

Aku akan memanggilmu, sayangku.

 

 

Leave a Reply

