Sebuah Puisi Abal

I found something interesting.
Secara tidak sengaja, pas lagi ngobrak-ngabrik lemari belajar, I discovered something that remain me saat aku masih SMP. (bener gak tuh bhsa inggrisnya)
Well, ini cuma sebuah buku kecil, bisa dibilang kayak sejenis buku bon yang ukuran 18×11 cm *LOL yang dulu aku manfaatin sebagai buku catatan ala-ala anak pinter kagak jadi gitu. Isinya mulai dari ringkasan pelajaran, curhatan, sampe puisi (buatan sendiri).
Yah kalo misalnya kalian taunya Suharti orang yang jauh dari kata mellow *ngek atau gak bisa jadi orang yang puitis dan romantis, coba deh kalian baca puisi buatan ku waktu SMP ini. Kalo aja pikiran kalian berubah *cie elah!
Sebenernya malu sih mau nulisnya, tapi masak seorang Luhan harus malu *plakk! Gimana dengan Sehun *PLAKPLAK!!. Udah deh, dari pada banyak bacot, yuk kita cekidot! *asssah!
Warning: siapkan kantung muntah, pil penenang dan obat anti serangga, karena dijamin bisa bikin mual dan gangguan pernapasan *ganyambung
Don’t like, don’t read
~~~~~~

Puisi 1 (*gak ada judul)

Sepertinya nadaku tak sama dengan nadamu (*ngek)
Nada kalian (*ngok)
Ucapan ini hanya keluar sia-sia
Keluar
Hampa
Tak berguna (*hoek!Hoek!!Hoekk!!

Jika ragaku tak seraga dengan kalian (*ya eyalah,,kalo seraga namanya kembar siam!)
Jika sukmaku tak sesukma dengan kalian (bahasanya sumpah,,,,ppfft,,,pffth,,,,)
Jika jiwaku tak sejiwa dengan kalian (Sejiwa Tedjo, Plakk!)

Setiap saat kurasakan amukmu (ya Allah~~~)
Setiap belaian halusmu
Kurasakan wangi kepedihan (yeah!)

Harapanku menangis
Tersedu-sedu (HUAA~)
Dimata sunyiku (asek~)
Mata hitamku (mata panda maksudnya?)

Pohonku (pohon: ya,,?)
Harapanku berkurang untukmu (pohon: terus gue harus bilang wow gitu…)
Dalam dukamu
Kudapat menangkap bintang jatuh (ini baru WOW )
Cintamu
Alam (iyaixx)

Puisi 2 (*gak ada judulnya juga)

Hati ini baru sadar (heh?)
Bahwa ada sesuatu yang salah dan tak berguna (aha?)
Diri ini tak pantas ada dengan kalian (lhoo????)
Kalian terlalu jauh untuk ku kejar (hosh,,,hosh,,,capek)

Terlalu jauh
Dan semakin jauh (ya,ya,ya~~)
Aku tak sanggup
Aku tak sanggup lagi
Aku akan berhenti
Aku akan mati (pffffttt,,,,*nyemburin makanan)
Mati untuk hidup kembali (syukur deh)
Kembali bersama kalian
Yang ….
Menyedihkan untuk dilanjutkan

Kututup (apanya? *kepo)

Aku tak sanggup lagi
Aku akan berhenti
Mencoba untuk menulis lagi
Tapi jika aku butuh aku akan mulai lagi, lagi
Selamanya….

Mencoba mencari teman sejati
Sampai mati tak ku temui
Karena hanya ada sahabat yang abadi
Semoga
Selamanya

(*PROK!! PROK!! PROK!! #tepuk-tepuk rusuh)
Gimana gimana ???
Gaje ,, aneh..,, ajaib,,,mengenaskan atau malah bagus???? *reader pada pingsan
Aku aja nulisnya butuh waktu lama banget ini,, gara-gara tiap mau nulis gak bisa nahan ketawa,, akhirnya sampe guling-guling gajah di lantai. Haduh… pokoknya ini tulisan bikin sakit jiwa,,, jadi kebayang gimana dulu pas aku masih SMP yak,,,? *ya tuhan, jgn sampe aku inget *doa bareng ustad Sehun

Yah tapi lumayan lah. *wussshhh
Shyu ngilang kebawa angin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s