EXO My Lady Indo Trans

Indonesian Translation:

Saat ketika aku menutup mata untuk berdoa
Aku akan memeluk hatimu perlahan
Hari ini adalah satu kesempatan satu langkah pertama yang aku ambil

Aku berjanji akan berbuat baik
Seperti yang aku harapkan, seperti yang diperkirakan, bahagia
Langkah pertama adalah impian kami berdua

Kenapa kau membuat mataku bersinar seperti ini
Kenapa kau membuat hatiku berdebar tidak karuan
Meskipun aku menjadi sulit bernapas, kau berharga bagiku, jangan lupakan itu

Pada awal mimpimu, kata-kata mu, lebih tebal dari air mata
Juga lebih manis dari madu surga
Ya, you are my baby baby baby, baby baby baby

Aku berjanji tidak akan berhenti
Ketika aku hanya melihatmu

Saat ketika aku menutup mata untuk berdoa
Aku bertanya berapa lama aku menunggu hari ini sambil memegang tanganku erat-erat
Hari ini adalah satu kesempatan satu langkah pertama yang aku ambil

Ini tidak mudah aku tahu
Karena kita sejauh waktu yang telah lewat
Wajah yang asing membuatku sedih

Kenapa kau membuat mataku bersinar seperti ini
Kenapa kau membuat hatiku berdebar tidak karuan
Meskipus eku menjadi sulit bernapas, kau berharga bagiku, jangan lupakan itu

Pada awal mimpimu, kata-kata mu, musim panas yang indah
Juga terang dari sisi selatan surga
Ya, you are my baby baby baby, baby baby baby

Aku berjanji tidak akan berhenti
Ketika aku hanya melihatmu

Aku tahu betul bahwa aku terlihat seperti orang yang sangat bodoh
Aku yang tahu kau menjadi begitu asing
Saat ini, saat langkah pertama kuambil
Mengikuti gadi itu, datanglah mendekat
Surgaku sehingga aku hanya dapat melihatmu

Pada awal mimpimu, kata-kata mu, lebih tebal dari air mata
Juga lebih manis dari madu surga
Ya, you are my baby baby baby, baby baby baby

Aku merasa aku jatuh terlalu jauh
Kau adalah segalanya bagiku, kau adalah surga
Baby baby baby, baby baby baby

Berjanjilah padaku bahwa kau juga hanya akan melihatku
Hanya mencintaiku

Leave a Reply

