Macam-Macam Cadel

Cadel

Cadel adalah suatu penyakit menahun yang bisa menjangkiti setiap makhluk yang ada di muka bumi. Ada beberapa cadel yang gw tau :

1. Cadel R, kayak gw, jadi kalo bilang R kedengarannya L, contoh : wordpress –> woldpless, atau Y contohnya Es Jeruk –> Es Jeyuk

2. Cadel S, orang seperti ini kalo bilang S kedengarannya SY, jadi mereka bakal bilang syapu, syepeda, dll

3. Cadel L, biasanya orang2 Jepun neh..

4. Cadel F, kalo yang ini biasanya orang Sunda neh, Kafe –> Kape, foto –> poto, tapi kayaknya ini bukan termasuk jenis cadel kali ya..

Dan mungkin ada lagi jenis2 cadel yang lain yang kurang terkenal dan gw belum tau..

Mungkin ini adalah takdir gw untuk dilahirkan sebagai seorang makhluk yang cadel. Dari sekian jumlah cadel, gw cukup beruntung (bisa juga sial) karena memperoleh cadel nomer 1.

Sebenarnya buat anak2 kecil usia 1-5 tahun adalah suatu hal yang lumrah jika mereka menderita cadel R. Tapi, buat gw yang sekarang sudah berusia 2 lusin, rasanya ini adalah benar2 takdir hidup yang harus gw terima.. Pasrah mode on…

Sebenarnya sie cadel seperti gw ini ga aneh2 juga, karena cukup banyak orang2 di sekitar gw yang gw jumpai juga cadel, sebut saja Ari Wibowo.. (gw cuma pengen cuma nyari pembuktian kalo cadel itu tidak membatasi seseorang untuk beraktifitas dan terkenal,..)

Kalo dari sudut pandang pendengaran gw sie, ketika gw denger orang lain yang cadel lagi ngomong, gw malah pengen ngetawain, ups…. jangan2 pas gw ngomong juga banyak orang yang pengen ketawa, waduuuh…

Leave a Reply

