Sehun Historial History

Sehun,,,,Sehun,,,Sehun

Sehun EXO-K ternyata cadel ! ! Sama kayak ko NC kita tercinta nih,haha.Cuma kalo ko NC gk bisa ngmong ‘r’,si Sehun justru gk bisa ngmong ‘s’,nah looh . .
Coba deh dengerin kalo Sehun ngmong,pasti ‘s’ jd ‘th’,lucu bgd.’Annyeonghatheyo,joneun EXO-K maknae Thehun imnida’,pasti kalo perkenalan gt,haha.Kalo diperhatiin jg,di lagu History ataupun MAMA,pas bagiannya Sehun nyanyi,gk ada huruf ‘s’ nya,kayaknya yg bikin lagu pengertian bgd sama Sehun ya, ,
gpp deh,walopun cadel ttp ganteng kok.
Thehun,Tharanghaeyo,
hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s