Alasan Suka Sama Kpop

1. Kebawa Temen
Awalnya tuh gara gara Airly! Dia sering banget nyeritain tentang K-Pop gitu, apalagi Super Junior. Mulai dari membernya, lagunya, dancenya, sampe hal hal unik dari mereka juga diceritain sama dia wkwk. Setiap hari pasti ngomonginnya tentang K-Pop, nah dari situ deh gua mulai penasaran sebenernya K-Pop itu kaya gimana sih. Daaaan, keterusan sampe sekarang. Malah jadi suka banget sama K-Pop😉

2. Mereka Memiliki Wajah Dan Penampilan Yang Eye Cathing
Jujur gua suka K-Pop Idol itu ya selain karena suara dan dance yang mereka punya, tapi karena wajah dan penampilan mereka juga hehe

3. Sistem Training Sebelum Debut
Para member Boyband dan Girlband Korea harus melewati masa trainee sebelum debut, ini membuat mereka tampil sempurna saat debut. Dalam masa trainee, mereka dilatih vokal, dance, akting, untuk bisa menjadi entertainer dan bisa merambah ke bidang lain. Dan ternyata ga segampang ituloh mereka bisa debut, mereka harus melalui masa trainee tersebut dalam waktu yang ga sebentar bahkan ada yang sampe 7 tahun gitu. Bener bener pekerja keras ya mereka. Dan ini juga salah satu alasan kenapa gua suka K-Pop, mereka ga asal debut, tapi mereka bener bener nyiapin semuanya dengan sempurna.

4. Mereka Memiliki Suara Dan Teknik Dance Yang Bagus
Suara yang bagus ditambah tenik dance yang memukau, tambah sempurna aja nih penampilan panggung mereka. Saking kerennya mereka, gua kadang suka cengo ngeliatnya, sampe sampe didalem hati bilang “ko keren sih” haha

5. Lagunya Enak, Easy Listening, Dan Liriknya Memiliki Arti Yang Bagus
Ini udah pasti, ga usah ditanya lagi wkwk

6. Multitalented
Tidak hanya suara dan kemampuan dance yang mereka punya, mereka juga bisa akting dan MC. Bahkan merekeka juga ada yang menjadi MC, Variety Show, DJ Radio, pengisi OST drama, composer lagu, sampai membintangin drama korea juga. Keren kan😀

7. Kompak, Satu Sama Lain
Kadang suka terharu ngeliat kekompakan mereka :’)

8. Style Fashion
Style fashion merek keren, modis, dan rata rata menjadi panutan dalam dunia fashion. Salut!

9. Kreatif
Mereka memiliki konsep yang berbeda untuk setiap lagu, perform, dan mv.

10. Punya Lightstick Dan Official Color Sendiri

11. Suka Mengadakan Konser Internasional
Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki popularitas tinggi😀

12. Cover Design Albumnya Keren Dan Inovatif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s